Thursday 22 March 2012

PENGUMUMAN HASIL UKA SERGUR JATENG TAHUN 2012

Bapak ibu guru peserta Uji Kompetensi Awal (UKA) Sertifikasi Guru Provinsi Jateng yang ingin mengetahui hasilnya silakan download dengan KLIK link di bawah ini :

DAFTAR NAMA PESERTA YANG LULUS UKA TAHUN 2012 PROVINSI JATENG

Setelah pengunjung  download filenya, agar mudah dalam pencarian silakan persiapkan nomor UKA sergur , kemudian buka file tersebut, langsung saja lihat  berdasarkan nama kabupaten asal pengunjung. Jika kabupaten asal sudah ditemukan cari berdasarkan nomor tes  atau lebih mudahnya cari nama , kemudian cek nomor tes dan NUPTK-nya. Ini penting jikalau ada nama yang sama. Kan lucu, sudah terlanjur jingkrak-jingkrak eh ... ternyata nama sama tapi milik orang lain. Bikin Galau kan ?.

Nah selamat ya  bagi pengunjung yang LULUS. Jangan lupa syukuran buat teman-teman sekantor . He.. he... boleh juga dikirim buat saya.Dijamin tidak menolak 100%.

Selanjutnya siap  berjuang di PLPG.Ingat perjuangan belum berakhir sebab akhir PLPG nanti ada Uji Komptensi Akhir. Never give Up. Maju terus Pantang mundur. MERDEKA!!!.


Do'a saya SEMOGA SUKSES SELALU.

.

.

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar di sini. Apabila komentar membutuhkan suatu jawaban, maka saya akan segera menjawabnya. Terima kasih.